tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

M2 dan Sholihin Daftar Penjaringan Bacalon Wali Kota Bekasi di PSI

DPD PSI Kota Bekasi membuka pendaftaran Bacalon Wali Kota Bekasi 2024.
Prakata.com - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi telah menerima dua pendaftaran bakal calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi untuk Pilkada 2024.

Selain itu, masyarakat Kota Bekasi juga menyampaikan aspirasi mereka agar Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, diusung sebagai Calon Wali Kota.

Informasi ini disampaikan oleh Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati, pada hari Sabtu (18/05/24).

Dia menjelaskan bahwa sejak awal Mei 2024, DPD PSI Kota Bekasi telah membuka Desk Pilkada untuk menjaring bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi. Desk Pilkada PSI Kota Bekasi akan menerima pendaftaran hingga 27 Juli 2024.

"Yang telah mendaftar adalah Muchtar Muhammad (M2) dari PDIP dan Sholihin dari PPP. Pak Nofel dari Golkar juga telah menyatakan keinginannya untuk mendaftar," kata Herawati.

Selain itu, Desk Pilkada PSI Kota Bekasi juga menerima saran dari masyarakat untuk mencalonkan Kaesang sebagai Wali Kota Bekasi.

"Kami sangat menghargai dukungan masyarakat ini, namun keputusan akhir tentunya ada di tangan Kaesang sebagai figur yang didukung dan sebagai Ketua Umum PSI," ujar Hera.

Hera menambahkan, DPD PSI Kota Bekasi akan melaporkan dukungan kepada Kaesang dan nama-nama bakal calon wali kota yang telah mendaftar ke DPW PSI Jawa Barat dan DPP PSI.

"Keputusan akhir tentunya ada di DPP PSI dan Kaesang sebagai Ketua Umum," tutup Hera. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel