tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Disiagakan 49 SPKLU di Rest Area Travoy untuk Arus Balik Lebaran, Ini Titik Lokasinya

SPKLU di Rest Area Travoy Jasa Marga.
Prakata.com - PT Jasamarga Related Business (JMRB) telah mempersiapkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Rest Area Travoy untuk para pemudik yang akan kembali ke rumah mereka setelah merayakan Lebaran atau Hari Raya Idulfitri 1445 H, yang diperkirakan akan terjadi pada Minggu, 14 April 2024.

Denny Abdurachman, Direktur Utama PT JMRB, mengungkapkan bahwa untuk memberikan layanan terbaik kepada pengunjung, mereka telah meningkatkan teknologi pengisian di SPKLU menjadi fast charging dan ultra fast charging di hampir semua Rest Area Travoy.

"Dengan peningkatan ini, beberapa tipe kendaraan listrik dapat diisi daya secara optimal dalam waktu 40 menit," kata Denny pada Jumat (12/4/2024).

Denny menambahkan bahwa para pemudik, khususnya yang menggunakan kendaraan listrik, tidak perlu khawatir selama perjalanan mudik di jalan tol Jasa Marga (Persero) Tbk.

"Ada 49 titik SPKLU yang tersebar di jalan tol Jasa Marga Group, termasuk di Rest Area Travoy," tambahnya.

Dari 49 titik SPKLU tersebut, 21 di antaranya berada di Rest Area Travoy, termasuk Rest Area Travoy KM 88A dan KM 88B di ruas Cipularang-Padaleunyi, Rest Area Travoy KM 207A di ruas Palimanan-Kanci, dan lainnya di ruas Batang-Semarang, Solo-Ngawi, Ngawi-Kertosono, Pandaan-Malang, Gempol-Pasuruan, dan Surabaya-Mojokerto. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel