tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Management Sopo Lounge Menebar Kebaikan dengan Santunan dan Berbagi Takjil Buka Puasa

Management Sopo Lounge berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan.
PRAKATA.COM  - Ramadhan merupakan bulan yang di tunggu tunggu kehadirannya oleh umat muslim, bulan Ramadhan juga dimanfaatkan berbagai kalangan untuk saling berbagi.

Bagi umat muslim memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang ingin berbuka puasa menjadi kewajiban walaupun hanya segelas air.

Seperti hal yang dilakukan oleh management dan karyawan Sopo Lounge , memberikan santunan kepada 30 lebih anak yatim, dan pembagian takjil bagi pengguna jalan, baik pengendara mobil maupun motor di lampu merah Auri, Jalan Raya Bekasi, Rabu (27/03/24).

Setidaknya ada 300 bungkus takjil di bagikan kepada pengendara sepeda motor baik itu warga maupun pengemudi Ojol yang melintas di jalan tersebut.

"Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan, salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa dan kami juga memberikan santunan kepada anak yatim,” kata management Sopo Lounge, Michael.

Mengingat ini bulan suci Ramadhan, pihak manageman Sopo Lounge  membagikan sedikit makanan dan minuman untuk pengguna jalan yang terpaksa berbuka saat masih di jalan.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kami untuk saling berbagi rejeki. Berbagi Takjil ini merupakan suatu kegiatan rutin setiap datangnya bulan suci Ramadhan,” ucap dia.

Selain berbagi lanjut kegiatan ini merupakan menjalin silaturahmi dan kekompakan antara manageman dan karyawan, sehingga di bulan Ramadhan ini menambah berkah buat karyawan dan management Sopo Lounge. (Mansur)
Ikuti Berita Terbaru di Google News