tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

H. Madinah Berharap Terpilih Kembali dalam Konfercab V PCNU Kota Bekasi

Foto bersama para tokoh dan pengurus NU usai pembukaan Konvercab V PCNU Kota Bekasi.
PRAKATA.COM - Ketua PCNU Kota Bekasi, H. Madinah berharap dapat terpilih kembali sebagai Ketua PCNU untuk periode selanjutnya.

Demikian ia ungkapkan saat menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) V Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi, di Aula KH. Noer Ali, Islamic Center Kota Bekasi, Sabtu (9/3/2024).

Menurutnya, selama lima tahun ini ia sudah bekerja maksimal untuk kemajuan NU di Kota Bekasi. Oleh karena itu ia meminta agar peserta Konfercab berpikir cerdas dalam memilih Ketua PCNU Kota Bekasi periode selanjutnya.

"Karena saya pimpin PCNU lima tahun ini sudah banyak kemajuan-kemajuan. Saya harap sih ya saya biar bisa memimpin kembali," ungkapnya.

Selanjutnya ia berharap agar pelaksanaan Konfercab di hari kedua ini berjalan dengan kondusif dan aman. Sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang dapat memajukan PCNU Kota Bekasi lima tahun ke depan.

Sementara itu, Ketua Panitia Konfercab V PCNU Kota Bekasi Muhammad Jufri mengatakan bahwa Konfercab dilaksanakan dua hari. Pada hari pertama Jumat (8/3/2024) dimulai dengan registrasi dan verifikasi peserta, dan dilanjutkan hari ini dengan pembukaan dan agenda sidang.

"Tadi sudah dibuka dari PBNU, sampai nanti kemudian adalah pemilihan Ketua Suriah dan Ketua Tanfidziah. Kandidatnya untuk sekarang ini belum ada, itu nanti," katanya.

Yang pasti, lanjutnya, sesuai aturan main yang ada dalam organisasi NU, ada aturan perkumpulan dan Anggara Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang menjadi acuan dalam pelaksanaan Konfercab V PCNU Kota Bekasi. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News