tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Gelar Corporate Gathering, Metland Hotel Group Tawarkan Experience Beyond Stay

Gathering Metland Hotel Group di Metsky Dine & Lounge Hotel Horison Ultima Bekasi, Jumat (1/3/2024).
PRAKATA.COM - Metland Hotel Group yang memiliki Hotel Horison Ultima Bekasi, Hotel Horison Ultima Kertajati, Hotel Horison Ultima Seminyak, Hotel Horison Ume Suites & Villas Ubud, Metland Hotel Bekasi dan Metland Hotel Cirebon mengadakan corporate gathering di Metsky Dine & Lounge-Hotel Horison Ultima Bekasi, Jumat (1/3/2024).

Acara ini digelar sebagai ungkapan terima kasih atas loyalitas perusahaan yang telah menjadikan Metland Group sebagai tempat menginap kegiatan bisnis.

Corporate gathering bertujuan sebagai sarana memperkuat hubungan, kebersamaan dan penghargaan atas dukungan penuh selama hotel beroperasi dan pencapaian sukses seluruh unit di Metland Hotel Group

Corporate gathering diikuti sekitar 100 perusahaan dari berbagai bidang, seperti manufaktur, kesehatan, perbankan, manufaktur general, konstruksi, komunikasi, perhubungan, perkapalan, retail, agen travel, agrikultur, minyak dan gas.

Kegiatan corporate gathering diselenggarakan dengan konsep Gala Dinner Business & Leisure dan diisi dengan games, doorprize, penghargaan kepada top account dan hiburan musik

"Kami berharap corporate gathering ini dapat menciptakan hubungan yang baik antara Metland Hotel Group dengan para booker dari perusahaan dan mitra bisnis, kami mengharapkan bapak dan ibu yang hadir pada acara corporate gathering tahun ini dapat menikmati acara yang telah kami persiapkan ini," kata Purwantono sebagai Vice Director Hotel Division.

Purwantono juga menyampaikan bahwa tahun 2024 ini Metland Hotel Group menawarkan konsep Experience Beyond Stay.

Sebagai hotel bintang tiga, bintang empat dan bintang lima berstandar nasional di dalam dunia pariwisata Indonesia dan berpengalaman dalam dunia hospitality tidak mengherankan kalau Metland Hotel Group menjadi favorit para pebisnis saat bepergian kerja dan mengunjungi Bekasi, Majalengka, Cirebon dan Bali dengan pengalaman yang luar biasa. 

Manajemen Metland Hotel Group mengharapkan agar kegiatan corporate gathering ini dapat menjadi media masukan yang konstruktif dari para booker untuk peningkatan kualitas pelayanan ke depan yang lebih baik lagi. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News