tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

ARH Raih Suara Tertinggi di Bekasi Utara, Tim Srikandi Berterima Kasih dan Bersyukur

Arif Rahman Hakim berfoto bersama para Srikandi ARH.
PRAKATA.COM - Arif Rahman Hakim (ARH) berhasil mendapatkan suara tertinggi di Bekasi Utara dalam pemilihan anggota DPRD Kota Bekasi. Tim Srikandi ARH yang terdiri dari para relawan PDI Perjuangan mengucapkan syukur atas kemenangan ini di Posko Pemenangan ARH, Jalan Kaliabang Bungur, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (15/2/2024).

Mereka menunjukkan rasa syukur mereka dengan menaburi tepung ke tubuh ARH dan mengatakan "Syukur Alhamdulillah".

Trias Retnaningrum, salah satu Srikandi PDI Perjuangan, mengungkapkan rasa bangganya atas perjuangan yang telah mereka lakukan bersama ARH.

"Kami sangat senang karena usaha keras kami tidak sia-sia. Arif Rahman Hakim berhasil mendapatkan suara yang tinggi di dapil Bekasi Utara-Medansatria."

"Selamat untuk Arif Rahman Hakim yang bisa kembali menjadi anggota DPRD kota Bekasi untuk periode kedua" katanya.

Trias Retnaningrum juga menyebut bahwa ARH adalah anggota DPRD yang hebat dan luar biasa.

"Karena itu, kami harus terus mendukung dan mengawalnya agar bisa menjadi orang nomor satu di DPRD Kota Bekasi," tuturnya.

"Kami Tim Srikandi ARH, kami adalah tim relawan yang solid, bekerja tanpa henti, kami dengan ikhlas bekerja hanya untuk memenangkan ARH," tambahnya.

Di sisi lain, Arif Rahman Hakim Caleg DPRD Kota Bekasi menyatakan bahwa perhitungan suara masih berlangsung oleh KPPS. Namun, perolehan suara ARH saat ini adalah yang tertinggi di Medansatria.

"Insyaallah PDI Perjuangan Bekasi Utara-Medansatria bisa mendapatkan suara 2 kursi, dan mungkin bisa 3 kursi di penghitungan suara akhir oleh KPUD. Kemenangan ini akan kami kawal sampai Pleno KPUD nanti," ujarnya.

Arif mengatakan bahwa perolehan suara terbanyak ini adalah suatu kehormatan bagi dirinya dan timnya.

"Perjuangan yang melelahkan ini semoga Allah SWT yang membalasnya dan PDI Perjuangan tetap di hati masyarakat,".

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pendukung dan khususnya para Srikandi yang selalu setia di garda terdepan dan yang selalu memberikan dukungan sampai di pemilihan," tutup Arif. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News