tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Projo Muda Kota Bekasi Ajak Tokoh Pemuda Dialog Literasi Politik

Dialog publik Projo Muda Kota Bekasi, di Jatibening, Pondokgede, Kota Bekasi, Minggu (5/5/2024) malam.
Prakata.com - DPC Projo Muda Kota Bekasi sukses menyelenggarakan Dialog Publik dengan tema "Peran Penting Pemuda dalam Literasi Politik". Acara ini diadakan di Nitnet Food Garden, Jl. Caman Raya No.43, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, pada Minggu (5/5/2024) malam.

Dialog Publik ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPC Projo Muda Kota Bekasi, Agung Maulana, Sekretaris Yofa Rahmatullah, Bacalon Wali Kota Bekasi Faisal, Ketua Kadin Kota Bekasi Huda Sulistio, dan Ketua Umum DPP Projo Muda Yudi Ariesta Chandra.

Ketua Umum DPP Projo Muda, Yudi Ariesta Chandra, dalam wawancaranya mengungkapkan apresiasi atas penyelenggaraan Dialog Publik ini oleh DPC Projo Muda Kota Bekasi. 

"Acara ini juga mengundang tokoh-tokoh masyarakat, khususnya generasi milenial yang akan berpartisipasi dalam Pilkada Kota Bekasi 2024," kata Yudi.

Yudi menambahkan, acara ini sangat penting karena sejalan dengan misi Projo Muda, yaitu "Development Of Youth Resources" atau Pengembangan Sumber Daya Kepemudaan.

"Kami sangat fokus pada agenda pengembangan sumber daya pemuda. Apapun agenda yang kami lakukan, pasti berujung pada keputusan politik. Oleh karena itu, Projo Muda di semua tingkatan harus terlibat dalam proses demokrasi," jelas Yudi.

Sebagai Ketua Umum DPP Projo Muda, Yudi berterima kasih kepada DPC Projo Muda Kota Bekasi karena telah mengundang Calon Walikota Bekasi Faisal, dan Huda Sulistio, yang merupakan generasi milenial.

"Menurut pengetahuan saya, mereka berdua memiliki elektabilitas dan popularitas yang cukup tinggi dibandingkan dengan calon walikota Bekasi lainnya," tegas Yudi.

Mengenai dukungan dari Projo Muda Kota Bekasi, Yudi Ariesta Chandra mengatakan bahwa akan ada mekanisme komunikasi politik yang harus berjalan dengan lancar. Ia juga meminta Ketua DPC Projo Muda Kota Bekasi untuk lebih fokus pada calon walikota yang merupakan generasi milenial.

"Projo Muda akan mengeluarkan rekomendasi tentang siapa yang akan didukung oleh Projo Muda Kota Bekasi," ujarnya.

Yudi berharap Projo Muda Kota Bekasi terus bergerak, tetap setia bersama rakyat, dan melanjutkan program-program yang konkret, bukan hanya diskusi.

"Bagaimana Projo Muda Kota Bekasi bisa turun langsung ke masyarakat, melakukan kegiatan-kegiatan seperti pemberdayaan masyarakat, khususnya pemuda," tutupnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel