tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Persikota Tangerang Raih Kemenangan Penting di Liga 3 Nasional

Tim Persikota Tangerang.
Prakata.com - Dalam pertandingan terbaru dari 80 Besar Liga 3 Nasional, Persikota Tangerang berhasil meraih kemenangan penuh. Kemenangan ini diperoleh setelah mereka sukses mengalahkan Kartanegara FC dengan skor akhir 1-0.

Farchrudin, Pelatih Kepala Persikota Tangerang, memberikan pujian kepada timnya atas kerjasama yang baik dalam menerapkan strategi permainan selama pertandingan. Meski berlangsung dalam suasana yang tegang, Persikota Tangerang berhasil memenangkan pertandingan berkat gol tunggal yang dicetak oleh Zidan Putra di babak kedua.

"Pertandingan hari ini berjalan sesuai harapan. Kami akan terus berusaha meraih poin penuh di pertandingan-pertandingan berikutnya sesuai target yang telah ditetapkan," kata Farchrudin pada hari Jumat, (3/5/24).

Dia menambahkan, tim yang dikenal dengan julukan "Bayi Ajaib" ini akan terus mengevaluasi strategi permainannya untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Apalagi, Persikota Tangerang masih belum mendapatkan posisi yang aman untuk lolos ke babak 32 Besar Liga 3 Nasional.

"Kemenangan hari ini bukan tanpa catatan, kami akan terus mengevaluasi pekerjaan rumah, terutama dalam memanfaatkan bola-bola mati, seperti free kick, corner kick, hingga penalti," tambahnya.

Selain itu, Persikota Tangerang masih memiliki dua pertandingan tersisa untuk mencapai kuota lolos ke putaran berikutnya, yaitu melawan Persidago Gorontalo dan MBS Batam.

"Pertandingan kali ini berjalan sangat baik. Terutama, Persikota Tangerang telah menunjukkan kemampuan dan tenaga mereka secara maksimal," tutup Pelatih Kepala Kartanegara Mesra FC, Albert Rudiana, setelah pertandingan di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang. (Zen)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel