tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Mochtar Mohamad Didoakan Habib Alwi Kembali Jadi Wali Kota Bekasi

Mochtar Mohamad (M2) diapit Habib Bahar bin Smith dan Habib Alwi bin Muhammad Alatos.
Prakata.com - Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohammad (M2) didoakan oleh Pimpinan Majelis Almunawwir, Habib Alwi bin Muhammad Alatos agar kembali menjadi Wali Kota Bekasi. Doa ini dipanjatkan di sela acara Milad Majelis Almunawwir ke-15, yang digelar di Alun-alun M. Hasibuan, Kota Bekasi, Jumat (24/5/2024) malam.

Di hadapan ribuan jamaah yang hadir, Habib Alwi mendoakan agar M2 senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT. Pasalnya, pada periode politisi senior PDI Perjuangan ini menjabat sebagai Wali Kota Bekasi selalu memperhatikan para habaib dan ulama. "Mudah-mudahan beliau bisa melanjutkan daripada cita-citanya kembali menjadi Wali Kota Bekasi," ucap Habib Alwi.

Sebelumnya, M2 memohon doa restu dari para habaib dan ulama, serta jamaah yang hadir dalam acara Milad Majelis Almunawwir. M2 menyampaikan keinginannya untuk maju dalam Pilkada Serentak 2024, dan kembali menduduki kursi Wali Kota Bekasi untuk periode 2024-2029.

"Mudah-mudahan atas doa semuanya, atas izin semuanya kami juga ingin ikut mencalonkan diri untuk menjadi Wali Kota Bekasi 2024. Semoga dengan kepemimpinan kami nanti kualitas iman dan takwa kita kepada Allah SWT semakin baik," kata Babeh, sapaan akrabnya.

M2 juga berjanji bakal memperhatikan masjid taklim, masjid, dan pondok pesantren apabila kembali terpilih sebagai Wali Kota Bekasi. Bahkan, mempersilahkan sarana fasilitas sosial dan fasilitas umum (Fasos/Fasum) milik pemerintah daerah untuk kegiatan keagamaan masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan kepemimpinan kami, yang namanya masjid, pesantren, dan majlis taklim boleh memakai fasos fasum dari Pemda atas persetujuan dewan, dan kita berikan hibah," kata M2.

Selain dihadiri para habaib dan ulama, Bacalon Wali Kota Bekasi M2 dan Nofel Saleh Hilabi (NSH) juga hadir dalam acara Milad Majelis Almunawwir yang ke-15. Selain itu juga tampak unsur pemerintah yakni Asisten Daerah (Asda) II Pemerintah Kota Bekasi, Inayatullah. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel