tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Puluhan Ribu Kendaraan Pemudik Mampir di Rest Area Tol Jasa Marga, Dimana yang Paling Banyak Dikunjungi?

Salah satu lokasi rest area Jasa Marga yang banyak dikunjungi pemudik.
Prakata.com - PT Jasamarga Related Business (JMRB) mencatat peningkatan signifikan dalam jumlah pengunjung di Rest Area Travoy selama periode arus balik Lebaran 2024. Peningkatan ini jauh melampaui jumlah pengunjung selama arus balik Lebaran 2023.

Direktur Utama PT JMRB, Denny Abdurachman, mengungkapkan bahwa peningkatan pengunjung yang cukup besar terjadi di Rest Area Travoy KM 389B di jalur Semarang-Batang.

“Dari tanggal 11 hingga 15 April 2024, total pengunjung di Rest Area Travoy KM 389B mencapai 54.950 kendaraan,” kata Denny dalam pernyataannya pada hari Selasa (16/4/2024).

Denny menekankan bahwa jumlah tersebut meningkat secara signifikan jika dibandingkan dengan arus balik Lebaran 2023. “Angka ini meningkat 64 persen dibandingkan dengan tahun Lebaran 2023 di lokasi dan periode yang sama,” tambahnya.

Di sisi lain, peningkatan pengunjung juga terjadi di Rest Area Travoy KM 88B di jalur Cipularang, dengan catatan sebanyak 33.732 pengunjung telah mengunjungi Rest Area tersebut selama periode arus balik Lebaran 2024.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pengendara yang telah mematuhi aturan dan menjaga kebersihan saat berkunjung ke Rest Area Travoy, terutama selama periode mudik Lebaran ini,” tutupnya.

Denny juga menekankan pentingnya bagi pengendara untuk mempersiapkan kondisi kendaraan yang baik selama periode arus balik ini, serta untuk tetap mematuhi petugas yang bertugas di Rest Area demi kelancaran arus balik ini. (gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel