tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

PKB Kota Serang Buka Pendaftaran Calon Wali Kota untuk Periode 2024-2029

PKB Kota Serang menerima Ketua DPD Partai Golkar dalam penjaringan calon Wali Kota Serang.

Prakata.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang memulai proses pendaftaran untuk calon wali kota dan wakil wali kota Serang untuk periode 2024-2029. Fatihudin, Ketua DPC PKB Kota Serang, mengumumkan di Serang, Banten, bahwa tahap pertama pendaftaran telah dimulai dari tanggal 24 hingga 30 April.

“Kami telah memulai proses pendaftaran sejak kemarin, dan tahap pertama akan berakhir pada tanggal 30 April. Saat ini, hanya tiga orang yang telah mendaftar, yang pertama dari internal kami, yang kedua adalah Ketua Partai Golkar Ratu Ria, dan yang ketiga adalah Kadis Diskoperindag Kota Serang, Wahyu Nurjamil,” ujarnya, Jumat (26//4/2024).

Selain itu, DPC PKB Kota Serang berencana untuk mengundang para calon yang telah mendaftar untuk acara halal bihalal sebagai bentuk penegasan keseriusan mereka terhadap PKB.

“DPC PKB Kota Serang akan mengundang mereka yang telah mendaftar pada tanggal 2 Mei untuk acara halal bihalal dan untuk menunjukkan keseriusan mereka sebagai calon,” tambahnya.

Mengenai kriteria calon, Fatihudin mengatakan bahwa mereka tidak bisa menentukan karena semua rekomendasi dan keputusan berada di tangan pusat.

“Kami akan menerima semua pendaftar terlebih dahulu, dan untuk rekomendasi akan tetap dari DPD kami. Kami akan menjaring semua yang mendaftar dan kemudian kami akan mengusulkan ke pusat,” tutupnya. (Zen)
Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel