tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Menggenggam Harapan, Visi Indonesia Emas 2045 di Bawah Kepemimpinan Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Prakata.com - Kamar Dagang Industri (Kadin) DKI Jakarta berharap bahwa pemimpin negara yang baru terpilih dalam Pemilihan Umum 2024 akan mampu mewujudkan visi ambisius Indonesia Emas 2045.

“Kami optimis bahwa di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, visi ambisius Indonesia Emas 2045 akan menjadi lebih konkret,” ujar Diana Dewi, Ketua Kadin DKI Jakarta, pada hari Rabu (24/4/2024) di Jakarta.

Diana juga menambahkan bahwa ekonomi Indonesia diharapkan menjadi lebih stabil, tingkat pengangguran menurun, dan peluang usaha semakin meningkat.

“Kami berharap bahwa ekonomi Indonesia dapat tumbuh hingga tujuh persen sehingga dapat masuk dalam daftar negara-negara maju di dunia,” ungkapnya.

Diana mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah terpilih dalam Pemilihan Presiden 2024.

Dia juga berharap bahwa pemimpin baru ini akan memberikan dukungan penuh kepada Jakarta ketika statusnya sebagai ibu kota negara (IKN) dicabut.

Menurut Diana, sebagai kota yang berambisi menjadi kota global, Jakarta memerlukan dukungan besar, termasuk dalam hal infrastruktur.

“Jakarta, yang tidak lagi berstatus sebagai ibu kota negara, tentunya memiliki peluang lebih besar untuk dikembangkan lebih lanjut dengan infrastruktur yang lengkap,” jelasnya.

Oleh karena itu, dia menekankan bahwa target untuk menjadikan Jakarta sebagai kota global harus dapat tercapai, dan perbaikan besar-besaran harus dilakukan.

“Perhatian dari pemerintah pusat sangat dibutuhkan untuk mendorong hal ini,” pungkasnya. (Zen)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel