tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Ketua MPC PP Kota Bekasi Tegaskan Anggota Tidak Boleh Minta THR, Apalagi Maksa

Ketua MPC PP Kota Bekasi, Ariyes Budiman.
Prakata.com - Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi Ariyes Budiman, digelar sekaligus dengan agenda buka bersama di Kantor Sekretariat MPC PP Kota Bekasi, Jl. Chairil Anwar, Bekasi Timur, Selasa (02/04/2024).

Di usianya yang ke-67 tahun ini, Ariyes berpesan kepada para anggotanya agar tidak berlaku seperti preman. Bahkan, di momen menjelang Idul Fitri 1445 H / 2024, ia menegaskan agar anggotanya tidak meminta-minta tunjangan hari raya (THR) kepada instansi atau lembaga tertentu, apalagi dengan paksaan.

"Pesan saya ke anggota itu ya, seperti mau lebaran ini tidak boleh minta-minta ya itu saya sudah edarkan bahwa tidak boleh minta-minta. Tapi kalau diberikan terima atau kita ada hubungan baik," tegasnya.

Ariyes sendiri mengaku bangga dengan para anggotanya yang selalu kompak dan mengikuti komando yang ia berikan. Jika terjadi masalah dan ia menginstruksikan anggota untuk maju atau mundur, mereka akan mengikuti komando dengan taat.

Ke depan ia ingin MPC PP Kota Bekasi bisa lebih berdaya dan lebih sejahtera tanpa harus menggunakan cara premanisme.Ia juga berpesan agar anggota PP jangan sampai melanggar hukum.

"Yang jelas arah ke depan itu ya kan ibaratnya orang ya Saya menyarankan janganlah jadi preman-preman ya nggak jelas ya," tukasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel