tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Delapan Bus Mudik Gratis Dilepas Kapolres Metro Bekasi Kota ke Berbagai Tujuan

Kapolres Metro Bekasi Kota melepas bus mudik gratis, Jumat (5/4/2024).
Prakata.com - Kombes Pol Dani Hamdani, Kapolres Metro Bekasi Kota, memimpin acara pelepasan Mudik Gratis di Mapolsek Bekasi Utara, Jumat (5/4/2024). Ia didampingi oleh Kasat Lantas AKBP Yugi Bayu Hendarto, Danramil Bekasi Utara, dan Kapolsek Bekasi Utara, serta PJU Polsek Bekasi Utara.

Mereka melepas lima bus yang berangkat menuju Jawa Tengah, dengan total 180 penumpang yang memiliki berbagai tujuan.

Kombes Pol Dani Hamdani menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan mudik gratis ini adalah untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan kepolisian. 

"Semoga dalam beberapa hari ke depan, saat kita bertemu dengan keluarga di kampung halaman, bisa menjadi bentuk syukur kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan lebaran," ujarnya.

Ia juga berharap bahwa keberangkatan para pemudik ini dapat memberikan semangat kepada mereka dan mereka dapat sampai dengan selamat di tujuan.

"Saya berharap kita dapat terus melakukan ini, bagaimana kita dapat mengirimkan mereka yang ingin merasakan mudik dan berkumpul bersama keluarga," tambahnya.

Kompol Yuliati, Kapolsek Bekasi Utara, juga menambahkan pesan kepada para pemudik untuk menginformasikan kepada petugas jika rumah mereka kosong. 

Seorang warga Pondok Ungu Permai, Sunarmin (60), mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Metro Bekasi Kota dan Kapolsek Bekasi Utara serta jajarannya atas kegiatan mudik gratis ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Metro Bekasi Kota dan Kapolsek Bekasi Utara serta jajarannya yang telah mengadakan mudik gratis tahun ini," katanya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel