tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Gelar Festival Daging Subsidi Berkualitas

Tri Adhianto bersama warga yang antusias menyambut festival daging.
Prakata.com - Mas Tri Adhianto, Calon Wali Kota Bekasi, kembali menggelar festival daging sapi beku berkualitas dengan harga terjangkau selama bulan Ramadhan tahun ini.

Festival ini berlangsung dari tanggal 3 hingga 8 April 2024, dimulai dari Kecamatan Mustikajaya. Dengan harga daging hanya 100.000 per kg, warga sangat antusias dan berbondong-bondong ke posko penukaran kupon.

Mas Tri Adhianto, yang juga calon Wali Kota Bekasi tahun 2024, mengungkapkan bahwa festival daging murah ini telah berlangsung selama 5 tahun dan selalu diadakan menjelang Idul Fitri. Tujuannya adalah agar warga dapat menikmati daging saat hari raya dan merayakan kemenangan dengan sukacita dan kebahagiaan.

Festival ini juga diadakan di 12 kecamatan lainnya di Bekasi. Salah satu pembeli, Bu Dini, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mas Tri Adhianto atas adanya festival daging murah ini.

"Di saat harga daging dan sembako naik menjelang hari raya, alhamdulillah ada festival daging murah yang sangat membantu kami. Kami berharap ada lebih banyak program lain yang dapat membantu warga masyarakat," ujar Bu Dini.

Tidak hanya daging murah, Ma Tri Adhianto juga menambahkan bahwa ada minyak murah untuk warga Kota Bekasi. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel