tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Bukber Ramadhan dan Kekeluargaan, Sekber Wartawan Bogor Santuni Anak Yatim

Santunan anak yatim dalam acara buka bersama Sekber Wartawan Bogor, Minggu (7/4/2024).
Prakata.com - Dalam suasana Ramadhan 1445 H, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Bogor menggelar acara Buka Bersama (Bukber) pada hari ke-27. Acara ini tidak hanya sekedar buka puasa bersama, tetapi juga menjadi momen untuk berbagi dengan anak-anak yatim.

Acara ini diadakan di kantor sekretariat forum profesional mereka, yang berlokasi di Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (07/4/2024).

HRM. Danang Donoroso, Ketua Umum Sekber Wartawan Bogor, menjelaskan bahwa Bukber Ramadhan ini adalah agenda rutin yang sering dilakukan oleh organisasinya, khususnya menjelang akhir bulan Ramadhan. 

"Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan dan umur sehingga kita bisa kembali mengadakan Bukber hari ini. Ini adalah agenda rutin Sekber, khususnya di penghujung bulan puasa," kata Danang di lokasi acara.

Menurut Danang, acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara wartawan yang tergabung dalam Sekber Wartawan Bogor. 

"Tujuan dari penyelenggaraan Bukber Ramadhan ini adalah untuk berkumpul bersama dan mempererat rasa kekeluargaan antara anggota Sekber Wartawan," jelasnya.

Danang berharap, dengan diselenggarakannya Bukber Ramadhan 1445 H ini, anggota Sekber Wartawan dapat menjadi lebih solid dalam menjalankan tugas profesional mereka sehari-hari. 

"Saya berharap, rekan-rekan wartawan yang tergabung di Sekber Wartawan dapat menjadi lebih solid dalam menjalankan tugas profesional mereka sehari-hari. Saling menyapa saat bertemu di lapangan saat meliput," pungkasnya.

Dalam acara tersebut, hadir juga Calon Legislatif (Caleg) terpilih periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor 1, serta wartawan senior yang sering meliput di wilayah Bogor Raya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel