tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Berharap Olahraga Indonesia Terus Maju, Heri Koswara: Olahraga Jangan Terlalu Politis



Heri Koswara saat menyerahkan door prize kepada peserta nonton bareng bersama PKS, Senin (29/4/2024).
Prakata.com
 - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, Heri Koswara berharap Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan telak atas Uzbekistan dalam semifinal Piala AFF Cup Qatar 2024.

"Tentu kita berharap Indonesia menang ya," kata Herkos, sapaannya usai membuka acara nonton bareng bersama PKS Kota Bekasi, Senin (29/4/2024) malam.

Ia berharap dunia olahraga, khususnya sepakbola bisa semakin maju ke depan. Tidak saja sepakbola, Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi ini mengaku akan memprioritaskan olahraga sebagai salah satu program kerjanya sebagai Bacalon Wali Kota Bekasi 2024.

"Piala Asia tahun ini jadi inspirasi, jika olahraga dikelola dengan baik, pelatihnya profesional maka anak muda bisa berprestasi. Maka jangan terlalu politis lah untuk olahraga ini," ujarnya.

Dengan demikian kata dia, setiap atlet olahraga berprestasi memang bisa mengembangkan dirinya tanpa harus terganjal dengan hal-hal yang berbau politis.

Artinya, anak berprestasi memang layak tampil, bukan karena orangtuanya yang melakukan segala macam cara agar anaknya berlaga dalam pertandingan olahraga.

"Sehingga siapapun yang mewakili olahraga kita memang yang terbaik," harap dia.

Dalam acara nonton bareng bersama PKS, tampak dihadiri masyarakat sekitar posko pemenangan PKS di Jl. Inspeksi Kalimalang. Disediakan door prize berupa dua unit sepeda pada kesempatan tersebut. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel