tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Abdul Rozak Siap Maju Sebagai Wali Kota Bekasi, Komitmen untuk Kemajuan

Politisi Partai Demokrat Kota Bekasi, Abdul Rozak.
Prakata.com - Abdul Rozak, politisi dari Partai Demokrat Kota Bekasi, tampaknya berdedikasi dalam pencalonannya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi untuk periode 2024-2029.

Partai Demokrat, yang saat ini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono, memiliki dukungan sebanyak 11.283.160 suara di tingkat nasional dan sekitar 75.029 suara di tingkat Kota Bekasi.

Potensi untuk membangun harmoni dan koalisi dengan beberapa partai lain yang berhasil mendapatkan kursi legislatif di DPRD Kota Bekasi tampaknya terbuka lebar bagi Partai Demokrat Kota Bekasi.

Abdul Rozak, yang telah terbukti cakap dalam politik Kota Bekasi dan pernah menjabat sebagai anggota legislatif periode 2021-2024 serta Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, mengatakan,

"Saya telah mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi melalui DPC Partai Demokrat Kota Bekasi. Alhamdulillah, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, memberikan amanah penuh kepada saya," ujarnya pada Kamis (25/4/2024).

Jika diberikan amanah menjadi Wali Kota Bekasi, Rozak, yang akrab disapa Bang Jak, berjanji untuk berkomitmen pada visi dan misinya untuk kemajuan Kota Bekasi dan selalu memprioritaskan kepentingan masyarakat.

"Kita semua tahu bahwa seorang kepala daerah harus memprioritaskan kepentingan masyarakat di wilayahnya. Hal ini sangat penting untuk kemajuan wilayah tersebut," katanya.

Dia juga berharap masyarakat Kota Bekasi dapat memilih pemimpin mereka dengan lebih bijaksana. Menurutnya, kemajuan suatu daerah dapat dilihat dari cara kerja kepala daerah tersebut.

"Seorang kepala daerah memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk kemajuan wilayah yang dipimpinnya. Oleh karena itu, saya berharap masyarakat dapat memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi dengan lebih bijaksana pada November 2024 mendatang," pungkasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel