tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Resmi Dilantik Jadi Ketua AMPI, Faisal Terima Dukungan Jadi Calon Wali Kota Bekasi

Pelantikan Faisal sebagai Ketua DPD AMPI Kota Bekasi periode 2024-2029.
PRAKATA.COM - Pelantikan Ketua DPD Angkatan Muda Perubahan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi periode 2024-2029 resmi dilaksanakan hari ini. Bertempat di RS Citra Arafiq, Sumurbatu, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Faisal telah sah komandoi AMPI Kota Bekasi, Senin (18/3/2024).

Sebelumnya, Faisal yang juga adalah Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi ini didaulat menjadi Ketua DPD AMPI pada Senin (5/3/2024) lalu. Dalam acara pelantikan ini, Faisal dapatkan dukungan penuh untuk maju sebagai calon Wali Kota Bekasi 2024. 

Fahd Arafiq, Ketua DPP Golkar Bidang Ormas, dan Ahmad Andi Bahri, Sekretaris Jenderal DPP AMPI, turut serta mengawasi prosesi pelantikan Faisal, sebagai Ketua AMPI Kota Bekasi.

Dalam wawancaranya, Ahmad Andi Bahri menyatakan keyakinannya bahwa Faisal adalah pilihan yang sangat cocok untuk memimpin AMPI di Kota Bekasi.

"Menurut saya, Faisal adalah pilihan yang sangat tepat untuk memimpin AMPI di Kota Bekasi. Kami menginginkan pemimpin yang kuat di wilayah penyangga Jabodetabek, terutama karena Faisal juga berambisi menjadi Wali Kota Bekasi," kata Andi Bahri.

Setelah acara pelantikan, ia mengingatkan semua anggota AMPI dan Partai Golkar untuk tetap waspada dan tidak terbuai dengan kemenangan di legislatif.

"Saya ingatkan kepada semua kader AMPI dan Golkar, jangan terlena dengan kemenangan saat ini. Kita harus bersiap untuk merebut posisi eksekutif. Kami mendukung Faisal untuk menjadi Wali Kota karena beliau adalah kader AMPI yang berdedikasi," ujar Banjir, panggilan akrabnya.

Di tempat yang sama, Fahd Arafiq juga menyatakan dukungannya terhadap keinginan Faisal untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi.

"Saya akan mendukung Faisal menjadi Walikota Bekasi, namun sebagai Ketua AMPI yang baru, ia harus melakukan konsolidasi terlebih dahulu di setiap kecamatan," pungkas Fahd. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News