tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Menggapai Mimpi di Tengah Konflik Keluarga, Film ‘Keluar Main 1994’

Keluar main 1994 karya Ihdar Nur.
PRAKATA.COM - Film “Keluar Main 1994”, karya sutradara Ihdar Nur, dijadwalkan untuk pemutaran di bioskop pada tanggal 28 Maret 2024. Film ini mengisahkan tentang konflik dalam keluarga yang terjadi pada era 1990an.

Arif Brata, aktor utama dalam film ini, menjelaskan bahwa “Keluar Main 1994” berkisah tentang perjuangan seorang anak yang berusaha mewujudkan mimpinya menjadi pemain sepak bola profesional, sebuah cita-cita yang bertentangan dengan harapan orang tuanya.

“Periode sekolah sangat penting dalam menentukan arah hidup seorang anak, dan dukungan dari orang tua sangat krusial dalam proses tersebut,” ujar Arif Brata, yang memerankan karakter Ibo, seperti yang dilansir dalam rilis pers tim produksi pada hari Selasa (26/3/2024).

“Diharapkan penonton dapat memetik pelajaran dari kisah Ibo tentang bagaimana menyelaraskan antara harapan orang tua dan cita-cita anak,” tambahnya.

Arie Kriting, seorang komedian yang juga berperan dalam film ini, menambahkan bahwa film ini juga membawa penonton kembali ke suasana nostalgia era 90-an dan euforia Piala Dunia 1994.

“Pada tahun 1994, saya pertama kali menonton Piala Dunia. Saya masih ingat sempat menonton dua pertandingan terakhir dari legenda sepak bola, Maradona. Di Indonesia, sepak bola semakin populer dan memiliki banyak penggemar, dan film ini berhasil menggambarkan momen tersebut,” kata Arie.

Sementara itu, produser film, Liani Kawati, berharap bahwa “Keluar Main 1994” dapat dinikmati oleh semua penikmat film di Indonesia.

“Kami berharap ‘Keluar Main 1994’ dapat menjadi simbol kekuatan perfilman Makassar, tidak hanya untuk penikmat film di Makassar tetapi juga dapat dinikmati oleh penonton di seluruh Indonesia,” ungkapnya. (Ana)

Ikuti Berita Terbaru di Google News