tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Hadiri Pengajian Rutin Ramadhan, Pj Bupati Lebak Ajak Masyarakat Berdoa untuk Palestina

PJ Bupati Lebak Iwan Kurniawan saat memberikan sambutan dalam acara pengajian rutin Ramadhan.
PRAKATA.COM - Penjabat (Pj) Bupati Lebak Iwan Kurniawan mengikuti Pengajian Rutin Ramadhan 1445 H yang digelar pada Jumat (22/3/2024).

Pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap Minggu selama Bulan Ramadhan. Pengajian ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, perwakilan santri serta para pelajar. 

Mengangkat tema "Membasuh Luka Palestina", pengajian kali ini bekerja sama Baznas Kabupaten Lebak yang turut menghadirkan Syaikh Ahmad Bilal Hasheem Abuzaid atau Syaikh Paletine sebagai pengisi acara. 

Iwan Kurniawan dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Palestina. Untuk itu, ia mengimbau seluruh peserta yang hadir untuk berbagi rezeki bagi masyarakat Palestina.

"Semoga pertemuan ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap Palestina, mari kita mendoakan masyarakat Palestina," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Syaikh Ahmad Bilal Hasheem Abuzaid menyampaikan bahwa salah satu amalan terbaik di bulan Ramadhan adalah sedekah.

"Sedekah yang dikeluarkan akan bermanfaat untuk diri kita dan orang-orang sekitar kita," jelasnya.

Untuk itu, Ia mengajak di bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan amal ibadah salah satunya sedekah. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News