tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Pemungutan Suara Lanjutan di Bekasi, Gani Muhamad Tinjau Lokasi

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad saat meninjau lokasi PSL di Kelurahan Mustikajaya
PRAKATA.COM - Warga di tiga wilayah Kota Bekasi mengadakan pemungutan suara lanjutan (PSL) hari ini, Sabtu pagi, 24 Februari 2024, untuk memilih calon legislatif di tingkat provinsi dan kota.

Pemerintah kota, bersama dengan komandan militer setempat dan kepala kepolisian, mengawasi proses di Kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya, dan Bekasi Timur.

Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad, mengunjungi lokasi untuk memastikan segalanya berjalan lancar dan memberikan dukungan kepada panitia pemilihan dari KPU.

Beliau berharap pemungutan suara tambahan ini dapat terlaksana dengan aman dan memungkinkan warga yang sebelumnya tidak bisa memilih karena kekurangan surat suara untuk menggunakan hak pilih mereka.

"Mudah-mudahan semua warga bisa mendapatkan haknya, dan semua berjalan aman dan lancar," harap dia.

Pemantauan dilakukan di lima tempat pemungutan suara di Kelurahan Mustikajaya, yang dimulai pada jam 7 pagi, khusus untuk calon legislatif provinsi.

Selain itu, pemantauan juga dilakukan di dua kecamatan lainnya, yaitu Rawalumbu dan Bekasi Timur.

Pemungutan suara lanjutan untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dilaksanakan di 19 TPS di Kelurahan Bojong Rawalumbu, sedangkan penghitungan suara untuk DPRD Kota Bekasi dilakukan di dua TPS di Kelurahan Bekasijaya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News