tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Heri Koswara Resmi Jadi Calon Wali Kota Bekasi 2024 dari PKS

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan SK Calon Wali Kota Bekasi kepada Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara.
PRAKATA.COM - Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara resmi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024, pada hari Minggu (11/2/2024) ini.

SK rekomendasi tersebut diserahkan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat acara ramah tamah DPD PKS Kota Bekasi dan konsolidasi internal PKS untuk pemenangan yang digelar di Gedung Griya Hartika, Kota Bekasi.

Daradjat Kardono, Sekretaris DPD PKS Kota Bekasi, mengkonfirmasi penyerahan SK rekomendasi itu. "Rekomendasi itu diberikan oleh Presiden PKS kepada Pak Heri Koswara saat acara konsolidasi internal PKS," ujarnya.

Ia menjelaskan, penyerahan SK hanya sebatas rekomendasi, karena masih ada proses panjang yang harus dijalani. Mulai dari fokus pemenang pemilihan legislatif sampai menentukan calon wakilnya nanti.

"Kita akan fokus di Pileg dan Pilpres dulu ya," tambahnya.

Diketahui, Heri Koswara merupakan calon Wali Kota Bekasi 2024 yang sudah diprediksi oleh banyak pihak. Apalagi, Herkos, sapaan akrabnya, juga sebelumnya pernah menjadi kandidat Bakal Calon Wali Kota Bekasi.

Heri Koswara adalah politkus senior PKS yang berpengalaman, yang pernah menjadi anggota DPRD Kota Bekasi selama tiga periode, dan saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News