tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Relawan Des Ganjar Banten Mulai Bergerak, Komitmen Terjun ke Masyarakat


PRAKATA.COM - Konsolidasi dilakukan relawan pendukung Ganjar Pranowo, Des Ganjar di Hotel Katineung, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (14/6/2023).


Ketua DPW Des Ganjar Provinsi Banten, Agus R Wisas meminta relawan komitmen terjun langsung ke masyarakat serta menjalin komunikasi di 8 kabupaten/kota yang ada di Banten.


Dengan adanya relawan Des Ganjar di tiap kabupaten dan kota se-Banten ditargetkan Ganjar Pranowo akan terpilih pada Pilpres 2024.


"Jika pada Pilpres 2019, Jokowi kalah di Banten, maka saya optimis pada Pilpres 2024 Ganjar Pranowo pasti menang," kata Ketua Des Ganjar Banten, Agus R Wisas.


Agus Wisas juga menyebutkan, relawan Des Ganjar yang dibentuknya, juga ada yang pada Pilpres 2019 mendukung Capres 02 (Prabowo-Sandi), namun pada Pilpres 2024 bertekad mendukung Ganjar Pranowo melalui Relawan Des Ganjar.


Sementara itu, Wargiyati selaku Dewan Pengarah Des Ganjar, saat memberikan sambutan mengatakan, Des Ganjar merupakan relawan Ganjar Pranowo yang pertama lahir, dan Banten secara Nasional  menjadi Provinsi pertama yang mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar.


Wargiyati menjelaskan sosok Ganjar Pranowo sebagai orang yang tak pernah melupakan jasa orang lain, sebagaimana dia pernah merasakan pada saat Ganjar mencalonkan diri sebagai Gubernur Jateng.


Dirinya juga menjelaskan, sebelum nama Ganjar Pranowo diumumkan oleh partai menjadi Capres, relawan sudah bergerak mendongkrak nama Ganjar Pranowo hingga mencapai 31 persen, dan sekarang semakin naik.


Dirinya berharap, relawan terus bergerak hingga persentase survey Ganjar bisa mencapai 50 persen plus 1, sehingga Pilpres cukup satu putaran.


Dewan Pengarah Relawan Des Ganjar ini berpesan kepada relawan di Banten untuk mengenalkan sosok Ganjar di lingkungan terdekat agar dapat mengenali figur Ganjar lebih dekat.


Peserta Konsolidasi Des Ganjar juga diberikan pembekalan dan strategi untuk semakin   memperkenalkan Ganjar ke kalangan akar rumput di Banten. (Gud)