tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Atlet Shorinji Kempo Junior dan Pelajar Bekasi Bertarung Dalam Seleksi Kontingen Popda Jabar


PRAKATA.COM - Sebanyak 103 peserta dari 7 dojo se-Bekasi Raya mengikuti kejuaraan Shorinji Kempo Junior dan Pelajar di GOR Basket, pada Sabtu (17/6/2023) pagi. 


Selain memperebutkan medali, para atlet pelajar ini menjadi peserta seleksi Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang nantinya mewakili Kota Bekasi pada Juli 2023 mendatang. 


Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Bekasi ini mempertandingkan 33 nomor yang dilaksanakan selama dua hari Sabtu-Minggu (17-18/6/2023). 


Ketua Perkemi Kota Bekasi Kolonel Laut Doddy Widodo Laksono dalam sambutannya mengatakan, para juara nantinya akan mewakili Kota Bekasi pada Popda Juli 2023 nanti. 


Di depan Kadispora Ahmad Zarkasih, Ketua Harian KONI Kota Bekasi Agus Irianto dan Ketua II, Ubaidillah, Doddy berjanji akan memperbanyak kegiatan serupa serta peningkatan prestasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). 


"Event seperti ini akan diperbanyak dengan tujuan peningkatan prestasi Porprov," katanya. 


Perihal ini, Kadispora Ahmad Zarkasih sepenuhnya mendukung segala kegiatan olahraga khususnya kejuaraan dengan tujuan mencari bibit atlet berprestasi. 


Atas kerja keras para atlet, Zarkasih menegaskan perhatian pemerintah. "Pemerintah Kota Bekasi akan memberikan apresiasi kepada seluruh atlet berprestasi," tandanya. (gud)