tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Pj Wali Kota Tangerang Nurdin Komitmen Majukan Prestasi Sejak Dini

PJ Wali Kota Tangerang, Nurdin, saat membuka Marching Competition di GOR Gondrong, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2024).
Prakata.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, membuka kegiatan Marching Competition Tingkat Junior dan Senior yang berlangsung dari 25-26 Mei, yang diselenggarakan di GOR Gondrong, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2024).

Dalam arahannya, Pj Wali Kota Tangerang, menekankan, kompetisi ini adalah untuk memberikan peluang bagi para pelajar untuk menunjukkan kreasi dan prestasi dalam bidang seni.

“Pemerintah Kota Tangerang akan terus mendukung semangat para pelajar untuk terus berkarya, mengembangkan bakat dan keterampilan mereka dalam mengukir prestasi,” ujar Nurdin.

Nurdin, meyakini, dengan semangat dan kerja keras, para peserta akan menampilkan pertunjukan yang luar biasa. "Mari kita dukung para pelajar kita agar mereka dapat mencapai prestasi sejak dini," ucapnya.

Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para kepala sekolah, orang tua, dan pembina yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini. Semangat dan tingkatkan terus kemampuan diri sejak dini, dan terus ukir prestasi," ungkapnya.

Adapun Marching Competition ini diikuti oleh 12 marching band dari tingkat TK dan SMP di Kota Tangerang. Para peserta akan menampilkan formasi dan gerakan yang telah mereka latih yaitu TK Islam Alhasanah, TK Ar Rahmah, TK Al Ikhlas, TK Islam Arraudah, TK Annisa, SDN Suka Sari, SDN Kebon Besar, SDN Karawaci Baru, SDN Kebon Jeruk 1, MTsN 1 Kota Tangerang dan SMPN 16 Tangsel. (Zen)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel