tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Gani Muhamad Bangga Tiga BUMD Kota Bekasi Sabet Penghargaan Top BUMD Awards 2024

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad saat hadir dalam acara penganuherahan Top BUMD Awards 2024.
PRAKATA.COM - Acara penghargaan Top BUMD Awards 2024 berlangsung meriah di Ballroom Hotel Raffles, Pusat Jakarta. Acara ini merupakan ajang penghormatan bagi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di seluruh kota dan kabupaten di Indonesia, yang diselenggarakan pada hari Rabu (20/03/2024).

Top BUMD Awards 2024 mengusung tema “Menguatkan Tata Kelola dalam Membentuk Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”. Acara tahunan ini diadakan oleh Majalah TopBusiness.id bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi, dan konsultan bisnis lainnya. Acara ini juga mendapat dukungan dari Kementerian Dalam Negeri RI dengan kehadiran Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah dari Kementerian Dalam Negeri, Horas Maurits Panjaitan.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, turut hadir dalam acara penghargaan tersebut. Tiga Badan Usaha milik Pemerintah Kota Bekasi berhasil meraih piala bergengsi dengan rincian sebagai berikut:

  1. BLUD UPTD PALD Kota Bekasi berhasil meraih Top BUMD Awards 2024 BLUD Bintang 4; Top CEO BUMD untuk Andre Sucipto sebagai Kepala UPTD PALD pada Disperkimtan; serta Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad sebagai Top Pembina BUMD 2024;
  2. BPRS Syariah Patriot meraih Top BUMD Awards 2024 Bintang 5; Top CEO BUMD untuk Fasihul Islam sebagai Direktur Utama BPRS Syariah Patriot, serta Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad sebagai Top Pembina BUMD 2024;
  3. PD. MIGAS (Perseroda) meraih Top BUMD Awards 2024 Bintang 3 dan Top CEO BUMD Awards untuk Apung Widadi sebagai Direktur Utama PD. MIGAS (Perseroda)

Gani Muhamad merasa bangga dengan pencapaian ini, karena BUMD di Kota Bekasi telah menunjukkan kompetisi yang kuat di tingkat nasional dan berperan penting dalam pembangunan daerah.

“Saya ingin mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras dan kontribusi dari BUMD dalam membangun Kota Bekasi. Saya berharap di masa depan, mereka dapat terus meningkatkan kinerja bisnisnya dan melakukan evaluasi untuk perbaikan dan pengembangan, sehingga dapat terus berkontribusi dalam pembangunan daerah. Selalu terapkan tata kelola perusahaan yang baik,” kata Gani Muhamad.

Sebagai penutup, Gani Muhamad mengucapkan, “Terima kasih kepada masyarakat Kota Bekasi yang telah mendukung kami. Prestasi yang kami raih hari ini adalah momentum untuk memperbaiki dan meningkatkan layanan kami kepada masyarakat. Kami akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi Kota Bekasi,” pungkasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News