tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Bisa Jadi Tempat Event dan Hiburan, Ini Dia Kedai Kopi Fikupi


PRAKATA.COM - Bagi Anda yang mencari kedai kopi yang berbeda dari yang lain di Kota Tangerang, Fikupi bisa menjadi pilihan yang tepat. Fikupi bukan hanya sekedar tempat untuk bersantai dan menikmati kopi, tetapi juga bisa menjadi tempat untuk mengadakan berbagai acara. Mulai dari ulang tahun, bridal shower, hingga intimate wedding, Fikupi siap melayani Anda dengan kapasitas maksimal 150 orang. Tidak hanya itu, Fikupi juga menyediakan berbagai hiburan menarik setiap minggunya, seperti karaoke gratis tiap hari Rabu, dan live music di hari Sabtu.


"Kami ingin memanfaatkan seluruh ruang yang ada di Fikupi. Apalagi, sekarang ini banyak anak muda yang mencari tempat nongkrong yang instagramable. Makanya, kami berusaha untuk memberikan itu di Fikupi," kata Maulinaero, pengelola Fikupi.


Fikupi juga menawarkan menu-menu spesial yang menjadi favorit pelanggan mereka. Ada Fikopsus atau kopi susu dengan gula aren, avopress atau alpukat yang dicampur dengan espresso dan es krim vanilla, dan tropicals minuman soda yang segar.


"Untuk makanannya, yang paling laris di sini adalah nasi ayam cobek, nasi goreng fikupi, dan kentang pizza. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 33 ribu untuk minuman, dan Rp 25 ribu hingga Rp 70 ribu untuk makanan," tambah Maulinaero.


Jika Anda tertarik, Anda bisa mengunjungi Fikupi di Jl. Moh. Toha no.5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Fikupi buka dari Senin sampai Kamis mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, dan Jumat sampai Minggu mulai dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam. Informasi lebih lanjut, bisa Anda lihat di instagram @fikupicoffee. (gud)