tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Unik, Ada Lebaran Bikers di Bekasi, Pesertanya dari Malaysia, Singapura, Brunei hingga Thailand

PRAKATA.COM - Lebaran Bikers 2023 di Kota Bekasi menjadi agenda iconic para bikers nasional hingga internasional. Acara ini dihelat di LRT City Bekasi, Sabtu (13/5/2023).

Ketua Pelaksana Lebaran Bikers 2023, Jerry mengungkapkan, acara tersebut digelar oleh Forum Bekasi Bikers (FBB) untuk mempererat tapi silaturahmi bikers.

"Hadir juga bikers dari Singapura, Malaysia, Brunei, dan Thailand. Jadi acara ini di Bekasi tetapi juga jadi ajang nasional, bahkan ASEAN," ujarnya saat ditemui di lokasi acara.

Jerry mengungkapkan, Lebaran Bikers juga tidak saja berasal dari satu club motor. Tetapi dalam event ini melibatkan bikers dari sejumlah club motor, khususnya wilayah Jabodetabek.

"Lebaran Bikers ini adalah yang kedua, dan berjalan dengan lebih baik dari sebelumnya, karena sebelumnya masih kental isu pandemi (Covid-19)," ujar dia.

Diharapkan, dengan digelarnya Lebaran Bikers dapat menarik pengunjung ke Bekasi. Sehingga, Bekasi bisa memiliki icon yang unik dengan daya tarik wisata bikers.

"Seperti dalam pembukaan acara tadi juga kan ada tari tradisional, ke depannya kita juga ingin libatkan kuliner khas Bekasi. Sehingga pada Lebaran Bikers selanjutnya akan terus berkembang lebih baik lagi," pungkas Jerry. (*)