tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Satu Suara Jadi Penentu, Faisal: Jangan Memilih Hanya Karena Kedekatan Semata

Politisi Partai Golkar Faisal saat kedatangan tim coklit KPU Kota Bekasi.
Prakata.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi mengunjungi kediaman Faisal, SE (Politisi Golkar) di Jatimakmur, Pondok Gede, dalam rangka melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November 2024. Diketahui, pelaksanaan coklit dilakukan mulai tanggal 24 Juni hingga 24 Juli 2024.

Setelah dicoklit oleh KPU bersama Pantarlih, Faisal menyampaikan bahwa masyarakat Kota Bekasi tidak boleh lupa bahwa tanggal 27 November 2024 akan menentukan siapa yang layak menjadi Walikota Bekasi.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan memperhatikan dengan baik siapa saja bakal calon yang akan bertanding untuk merebut kepala daerah," ujarnya.

Selanjutnya, satu suara akan menentukan masa depan Kota Bekasi. Namun, pada 27 November 2024, tidak hanya pemilihan kepala daerah Kota Bekasi yang berlangsung. "Gubernur Jawa Barat juga harus dipilih dengan bijak," tambahnya.

Oleh karena itu, ia berharap agar masyarakat Kota Bekasi bijaksana dalam memilih pemimpin. "Jika salah memilih, kinerja Pemerintah Kota Bekasi dapat berdampak buruk terhadap seluruh sektor pelayanan dan pembangunan," tegasnya.

Pilihlah pemimpin yang benar-benar berasal dari rakyat dan bersedia bekerja untuk rakyat. "Jangan hanya memilih pemimpin karena kedekatan semata. Mari bersama-sama menjaga Kota yang kita cintai ini," tutupnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel