tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Rahasia Gelato Premium di Near Red Light, Nikmati Kelezatan dengan Harga Ramah di Kantong

Gelato Near Red Light.
Prakata.com - Bagi para penggemar gelato, ada sebuah kafe di Kota Tangerang yang menawarkan gelato premium dengan harga terjangkau. Kafe ini dikenal dengan nama Near Red Light. Menurut pemiliknya, Andrew, kafe ini telah berdiri sejak tahun lalu dan menghadirkan gelato buatan sendiri.

"Ada delapan rasa yaitu Milo Crunch, Mango, Peach, Matcha, Biscoff Cinnamon, Cookies and Cream, Vanilla Popcorn, dan Chocolate Caramel. Satu cupnya kami jual dengan harga Rp 25 ribu. Jadi, memang tergolong ramah di kantong untuk sebuah gelato," ungkapnya.

Ia melanjutkan, tak hanya gelato saja, Near Red Light juga menyajikan snack dan juga makanan berat. Di antaranya adalah mi goreng, nasi goreng, hingga ayam goreng rempah. Lalu, ada juga snack seperti singkong keju, dan tape goreng.

"Makanan juga kami ada berbagai macam dan sangat terjangkau. Seperti mi goreng kami selalu ada promo dengan harga Rp 10 ribu, dan untuk makanan lainnya mulai harga Rp 15 ribu. Selain itu, kami juga ada minuman signature Dragon Summer Cloud dan Milky Pandan," lanjutnya.

Near Red Light berlokasi di Jl. Kyai Hasyim Asyari no.15C dengan jam operasional Senin hingga Sabtu pukul 11 siang hingga 9 malam. Informasi lainnya, dapat dilihat di @nrl.cafe dan WhatsApp di 0851-7151-1646. (Ana)
Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel