tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

PKB Kota Bekasi Berbagi Kebahagiaan Idul Adha dengan Pembagian Daging Kurban

Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Riski Topananda saat menyembelih sapi kurban.
Prakata.com - Masih dalam momen berkah Idul Adha 1445 Hijriyah, DPC PKB Kota Bekasi melaksanakan tradisi tahunan mereka dalam penyembelihan hewan kurban. Pada hari Selasa ini (18/6/2024), dua ekor sapi dan tiga ekor kambing disembelih dan dibagikan kepada masyarakat.

Menurut Ketua DPC PKB Kota Bekasi Riski Topananda, untuk tahun ini Alhamdulillah kurang lebih 400 kantong siap dibagikan kepada para pengurus dan warga sekitar.

"Proses penyembelihan ini berjalan lancar dan Insya Allah 400 kantong daging kurban akan kami salurkan kepada yang membutuhkan," ujar Riski.

Menurut Riski, proses penyalurannya sendiri dilakukan tanpa kupon hanya tinggal datang ke kantor DPC Partai PKB, dan juga dengan data dari pengurus ranting dan masyarakat sekitar yang berhak menerima.

"Kita penyalurannya tidak memakai kupon, para pengurus PAC maupun ranting bisa mengambil, warga juga bisa datang langsung ke kantor Sekretariat PKB," tegas dia.

Seperti diketahui, pemotongan hewan kurban di kantor DPC Partai PKB Kota Bekasi yang kini berlokasi di Jl. Ahmad Yani Kota Bekasi ini sudah dilakukan dua kali dan akan rutin di adakan setiap tahun. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel