tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Kemal Hendrayadi Tetap Konsen Rebut Kursi Wali Kota dalam Pilkada Kota Bekasi 2024

Brigjen (Purn) Kemal Hendrayadi.
Prakata.com - Bakal Calon Wali Kota Bekasi Brigjen (Purn) Kemal Hendrayadi menegaskan bahwa dirinya saat ini tetap konsen dalam pencalonannya sebagai Wali Kota Bekasi. Dengan demikian, tidak ada keinginan untuknya menurunkan level pertarungan menjadi orang nomor dua di Kota Bekasi.

"Konsen saya hanya wali kota, ok," katanya usai menghadiri acara diskusi publik "Bekasi Kini &Nanti" di Masjid Al-Ghufron Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (2/6/2024).

Dari sekian banyak kandidat Bacalon Wali Kota Bekasi, sejumlah nama populer memang muncul. Kendati demikian, pria yang telah purna bakti dari TNI AD ini tidak goyah dan tetap konsen untuk menjadi calon wali kota.

Dalam pemaparan visi misi sebelum diskusi dimulai, ia mengatakan bahwa Kota Bekasi harus tetap membawa pesan ihsan. Disamping itu, Kota Bekasi juga harus sejahtera, maju, modern, dan humanis.

Dihadapan umat muslim yang hadir dalam diskusi ia menegaskan ketertarikannya terjun dalam dunia politik. Perbaikan Kota Bekasi untuk masa mendatang menjadi alasannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada.

"Saya terpanggil hadir di panggung politik, kalau orang islam tidak peduli dengan politik maka orang lain yang akan menjadi penguasa. Tidak ada pilihan lain, untuk turun langsung, turun tangan memperbaiki Kota Bekasi," ujar dia.

Meski baru terjun dalam panggung politik, Brigjen (Purn) Kemal Hendrayadi memiliki karir militer yang mumpuni. Di akhir pengabdiannya kepada negara, ia tercatat sebagai Wakil Asisten Latihan KASAD pertama pada bidang rencana latihan di Markas Besar TNI Angkatan Darat.

Kemal juga tercatat pernah mengikuti operasi militer di dalam maupun di luar negeri. Selain itu ia juga pernah mengikuti pelatihan dan kerjasama militer internasional dengan negara-negara sahabat. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel