tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Tim Pemenangan PKS Dilantik, Siap Hantar Heri Koswara ke Kursi Wali Kota Bekasi

Halal bihalal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Merapi Merbabu, Kota Bekasi, Rabu (1/5/2024).
Prakata.com - Ketua DPD PKS Kota Bekasi, sekaligus Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara sendiri menyampaikan bahwa kemenangan pada pemilu legislatif dengan penambahan suara yang besar dan hal ini merupakan pencapaian positif. 

"Kemenangan di legislatif harus dikombinasikan dengan kemenangan di ranah eksekutif, target kita jelas, langkah kita harus lebih efektif dan maksimal dalam pencapaiannya," kata tokoh yang akrab disapa Bang Heri, Rabu (1/5/2024).

"Kita sudah berkhidmat melayani masyarakat, namun pelayanan ini akan lebih luas jika kita mampu meraih kursi eksekutif," ungkapnya pada agenda 'Pelantikan dan Rapat Kerja Tim Pemenangan Pilkada Kota Bekasi Tahun 2024.

Sementara di lain pihak, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu menuturkan, bahwa pihaknya sangat mengenal sosok Bang Heri. 

"Tidak ada alasan untuk kita tidak memenangkan Pilkada Kota Bekasi, apa pun masalahnya kita harus cari solusinya agar Bang Heri Koswara bisa memenangkan kontestasi tersebut," tandasnya dihadapan ratusan tim pemenangan pilkada Kota Bekasi. 

PKS sendiri sudah final dalam pencalonan, tidak ada tokoh lain dan hal ini merupakan wujud kesolidan serta sebuah langkah maju yang lebih cepat untuk memenangkan calonnya. 

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam arahannya mengatakan sesuai dengan surat rekomendasi fokus untuk memenangkan Heri Koswara dalam perhelatan Pilkada 2024.

"Saya fokus untuk memenangkan Bang Heri dalam Pemilihan Wali Kota Bekasi 2024. Dan tidak ada yang akan ikut dalam Pilkada di Kota Bekasi baik saya, anak dan istri," ujar mantan Wakil Wali Kota Bekasi tersebut. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel