tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Siap Berjuang, Aktivis Muda IKA PMII Jufri Siap Maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024

Para kandidat bakal calon Wali Kota Bekasi Bekasi berfoto bersama dengan parap pengurus IKA PMII Kota Bekasi.
Prakata.com - Pada November 2024, Kota Bekasi akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Beberapa figur mulai muncul sebagai calon yang akan diusung oleh berbagai partai dan organisasi. Salah satunya adalah Jufri, seorang aktivis dari Pengurus Cabang (PC) IKA PMII Kota Bekasi.

Novarel Syaefudin Zuhri, Ketua PC IKA PMII Kota Bekasi, mengungkapkan bahwa mereka sepakat untuk mendukung Jufri sebagai calon Wali Kota Bekasi untuk periode 2024-2029.

“Kami IKA PMII Kota Bekasi sepakat untuk mengusung Sahabat Jufri sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi periode 2024-2029 mendatang,” ungkap Varel, Kamis (2/5/2024).

Dalam acara Halal Bihalal IKA PMII Kota Bekasi, mereka mengundang semua calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, termasuk ketua partai politik, akademisi, dan tokoh politik lainnya.

Jufri sendiri menyatakan kesiapannya untuk berjuang dalam kontestasi Pilkada Kota Bekasi. “Sebagai perwakilan generasi muda, saya siap untuk berjuang dalam Pilkada Kota Bekasi 2024. Alhamdulillah, dukungan kepada saya cukup banyak,” kata Jufri.

Dia juga optimis, terutama melihat bahwa pemilih dari generasi millenial dan Z saat ini mendominasi suara, khususnya di Kota Bekasi.

“Saya optimis bisa meraih suara millenial. Karena kita bisa melihat bahwa pemilih millenial dan gen Z ini mendominasi daftar pemilih. Jadi, kita siap berjuang demi kemajuan Kota Bekasi,” tutup Jufri. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel