tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Sahabat Lama Dukung Bang Heri Sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024, Siap Deklarasi

Winoto dan Heri Koswara.
Prakata.com - Politisi senior Kota Bekasi Winoto, memberikan dukungan penuh kepada Heri Koswara sebagai calon Wali Kota pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024 mendatang.

Menurut mantan Anggota DPRD Kota Bekasi dua periode itu, Heri Koswara merupakan sosok yang dikenal memiliki kepribadian tegas, santun, dan berintegritas serta amanah.

Winoto mengatakan, Bang Heri sapaan akrab Ketua DPD PKS Kota Bekasi itu diharapkan bisa membawa Kota Bekasi menjadi lebih berkembang dan Maju.

Bang Heri yang ia kenal, memiliki kedekatan dengan pelbagai elemen masyarakat, seperti tokoh agama, pemuda, masyarakat hingga para seniman. Sehingga Bang Heri menjadi sosok yang patut diberikan dukungan untuk memimpin Kota Bekasi.

"Saya mendukung Bang Heri maju sebagai calon wali kota. Sebab, kami pernah bersama sama jadi anggota DPRD Kota Bekasi. Bang Heri sahabat baik saya," ujarnya, Kamis (30/5/2024).

Baginya, Bang Heri menjadi pilihan yang mampu mempersatukan semua golongan dari pelbagai latar belakang. Kepemimpinan seperti Bang Heri dibutuhkan di Kota Bekasi.

"Bang Heri memiliki kemampuan dan memahami kondisi masyarakat Kota Bekasi. Apalagi kan beliau putra asli Bekasi dan juga ketua partai pemenang pemilu 2024 di Kota Bekasi," imbuhnya.

Selanjutnya, sebagai komitmen politiknya di Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang, dalam waktu dekat Winoto akan mendeklarasikan dukungan dan membuat posko pemenangan untuk Bang Heri.

"Segera kita deklarasikan sebagai wujud komitmen dukungan penuh untuk Bang Heri. Tunggu waktunya ya," kata mantan Ketua DPC salah satu Partai Politik yang juga pernah menjadi Ketua Fraksi di DPRD Kota Bekasi.

Sementara, Calon Wali Kota Bekasi dari PKS, Heri Koswara menyambut baik dukungan dari sahabatnya ketika sama sama menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi. 

"Bang Win, saya biasa memanggil. Beliau memiliki komitmen politik yang baik. Saya berterimakasih sekali dengan Bang Win atas dukungan yang diberikan," katanya.

"Dengan adanya dukungan dari sahabat seperti Bang Win ini, tentu menambah energi positif bagi saya dalam pilkada nanti," pungkasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel