tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Inayatullah Lakukan Penyerahan Calon Jamaah Haji Kloter Pertama Tahun Ini kepada PPIH Embarkasi Jakarta-Bekasi

Asda II Pemkot Bekasi, Inayatullah saat berbincang dengan salah satu calon jamaah haji kloter pertama 1445 H.
Prakata.com - Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (Asda II) H. Inayatullah hadiri kegiatan penyerahan jamaah calon haji kloter 1 kepada PPIH Embarkasi Jakarta-Bekasi, jamaah calon haji kloter pertama di Aula Arafah, pada Sabtu (11/5/2024) dini hari.

Dalam sambutannya, Inayatullah menayampaikan selamat kepada seluruh calon jamaah haji kloter pertama Tahun 1445 Hijriah/2024 M.

“Selamat menunaikan ibadah haji, jaga kesehatan, fokus ibadah, kami doakan seluruh jamaah haji mendapat haji Mabrur, tetap sehat hingga kembali ke tanah air,” ungkapnya.

Menurutnya, di tanah suci Mekah nanti, cuaca cukup panas. Oleh karena itu, seluruh calon jamaah haji diminta agar tetap menjaga kondisi Kesehatan. Pasalnya, hal ini akan berkaitan dengan kekhusukan dalam menunaikan ibadah.

“Pesan kami, istirahat yang cukup, makan minum yang cukup supaya daya tahan tubuh tetap optimal saat ibadah,” kata Inayatullah yang juga adalah Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim (ICMI) Kota Bekasi.

Untuk diketahui, Pada tahun 2024 Kota Bekasi mendapat quota 2.746 orang yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Jumlah calon jamaah haji tersebut dibagi dalam sepuluh kelompok terbang (Kloter), dari 10 Mei hingga 12 Mei 2024.

“Semoga ibadah haji diterima, dosa diampuni dan pulang dengan kesucian. Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat tahun ini berangkat haji menjadi tamu Allah SWT,” pungkas Inay, sapaannya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel