tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Badarawuhi Di Desa Penari Tayang Perdana, Premiere Film Indonesia di Amerika

Para pemeran dan tim produksi film Badarawuhi Di Desa Penari.
Prakata.com - Film Indonesia “Badarawuhi Di Desa Penari” yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan diproduksi oleh MD Pictures, telah sukses mengadakan penayangan perdana di bioskop IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis malam (4/4/2024) waktu setempat atau Jumat pagi (5/4/2024) waktu Indonesia.

Jourdy Pranata, salah satu pemeran dalam film tersebut, mengungkapkan rasa hormatnya bahwa film dari Indonesia bisa diputar di Amerika Serikat. Ia berharap film ini akan mendapatkan sambutan hangat dari penonton setempat.

Film ini dijadwalkan untuk dirilis di bioskop Amerika Serikat pada pertengahan April 2024 dengan judul “Dancing Village: The Curse Begins”.

Manoj Punjabi, produser sekaligus CEO MD Pictures, mengungkapkan bahwa penayangan perdana film “Badarawuhi Di Desa Penari” telah mendapatkan respon positif dari penonton Amerika Serikat. Antusiasme penonton terlihat saat para pemain dan sutradara tiba di red carpet dan jumlah tamu undangan yang hadir melebihi kapasitas kursi yang tersedia.

Manoj merasa senang dan terkesan dengan respon yang diterima film Indonesia ini. Ia mengatakan, “Ini adalah 80 persen penonton Amerika yang tidak sabar ingin menonton film Badarawuhi.”

Manoj berambisi untuk memperkenalkan film “Badarawuhi Di Desa Penari” kepada penonton internasional dan berharap antusiasme penonton di Amerika Serikat dapat menyebar ke penonton lainnya.

“Kami ingin mendapatkan eksposur. Dengan penonton asing yang menonton, dan diaspora dapat menyebarkan pengalaman mereka menonton Badarawuhi Di Desa Penari,” tutup Manoj.

Acara pemutaran perdana film “Badarawuhi Di Desa Penari” juga dihadiri oleh Aulia Sarah dan Jourdy Pranata, sutradara Kimo Stamboel, penulis skenario Lele Laila, serta pemain Maudy Effrosina dan Ardhit Erwanda. Sarah Azhari hadir bersama putranya, Arawinda, serta Boy William dan Stefani Purtri bersama kekasihnya, Asheer. (Ana)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel