tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Siapa Sosok Adelia? Calon Legislatif dari Dapil 3 Kota Bekasi dengan Perolehan Suara Tertinggi

Calon Anggota DPRD Kota Bekasi, Adelia.
PRAKATA.COM – Kursi DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) diprediksi bakal diisi oleh wajah baru, salah satunya adalah Adelia. Perempuan berusia 30 tahun ini memperoleh suara tertinggi di Daerah Pilihan (Dapil) 3 Kota Bekasi Kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya, dan Bantargebang.

Tidak saja meraih perolehan tertinggi di Dapil 3, Adelia bahkan menjadi salah satu penyumbang tertinggi untuk suara Partai Golkar di Kota Bekasi pada Pemilu 2024 ini. Adelia berhasil mendongkrak suara Golkar Kota Bekasi hingga sekitar 59 persen. Perolehan suaranya saat ini hampir mencapai 18 ribu suara.

Adelia adalah anak pertama dari lima bersaudara yang mengenyam Pendidikan S1 di Universitas Al Azhar Jakarta, Jurusan Hukum Ekonomi dan Teknologi. Ia juga berhasil menyelesaikan S2 untuk Master Kreatif Marketing di Binus Internasional Senayan, Jakarta Selatan.

Sebelum terjun ke dunia politik, Adelia adalah Perempuan yang aktif dalam berbagai macam kegiatan sosial. Ia kerap hadir mengisi seminar mengandalkan basic keilmuannya dalam bidang ekonomi dan bisnis.

Dalam seminarnya, Perempuan yang akrab disapa Adel ini biasanya memberikan edukasi terkait marketing online. Dimana masyarakat saat ini sangat membutuhkan branding yang tepat untuk memasarkan produk Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) melalui dunia maya.

Adel yang juga menguasai Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang ini memang sudah terbiasa dengan public speaking. Ia tidak segan untuk terlibat dalam berbagai macam kegiatan seperti sosialisasi bahaya narkoba dan judi online.

Dalam dunia Kesehatan ia juga kerap terlibat. Sejak sebelum masa kampanye ia sudah konsen memberikan perhatian Kesehatan Masyarakat, khususnya bagi Kesehatan balita melalui Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu). (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News