tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Ramadan Ceria Bersama Indosat, Inisiatif Sosial dan Pemberdayaan Usaha Kecil

Dari kiri ke kanan: VP-Head of Sales Jabo East Untara Anugrah Mustaqiem, SVP-Head of Outer Jakarta Eric Danari, SVP-Head of Sales East Bodetabek Giat Pardomuan Mangunsong saat Media Update Indosat Berkah Ramadan yang diselenggarakan di Bekasi, Senin (25/03/2024).
PRAKATA.COM - Menyongsong bulan suci Ramadan, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan inisiatif "Ramadan Ceria Bersama Indosat 2024" atau "Ramadan Penuh Berkah Bersama Indosat 2024". Inisiatif ini mencerminkan dedikasi IOH untuk merayakan Ramadan dengan membagikan kebahagiaan dan keberkahan kepada semua stakeholder.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications IOH, menyatakan, "Inisiatif Ramadan Penuh Berkah Bersama Indosat adalah bukti dukungan kami terhadap semangat komunitas untuk merayakan Ramadan dengan penuh kebahagiaan dan berbagi. Kami mengajak seluruh warga Indonesia untuk menikmati keajaiban Ramadan bersama kami. Inisiatif ini selaras dengan misi kami untuk menguatkan komunitas di Indonesia."

Dalam rangkaian Ramadan tahun ini, IOH memperkenalkan program "Gerobak Berkah", yang merupakan bentuk dukungan konkret untuk menggerakkan ekonomi lokal, khususnya melalui para marbot masjid. Program yang dijalankan di 57 lokasi di Indonesia ini berlandaskan harapan IOH agar masjid menjadi pusat pengembangan komunitas dan penguatan hubungan sosial-ekonomi di masyarakat.

IOH juga mengundang pelanggan untuk berpartisipasi dalam inisiatif Ramadan Ceria melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukarkan poin loyalitas, pelanggan dapat berkontribusi langsung dalam memajukan ekonomi lokal dan membagikan keberkahan selama Ramadan.

Selain itu, IOH berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan selama Ramadan, dengan meningkatkan kinerja jaringan di lokasi strategis seperti tempat ibadah, pusat belanja, dan titik transportasi utama. IOH juga menambahkan BTS baru dan MBTS untuk memperluas cakupan sinyal di lokasi kunci, serta meningkatkan kapasitas layanan data untuk mengantisipasi peningkatan trafik selama Ramadan.

"Prediksi kenaikan trafik data nasional sekitar 14% selama Ramadan, terutama karena penggunaan aplikasi dan game online populer, IOH telah mengambil langkah proaktif untuk memastikan layanan tetap optimal," ungkap Steve.

Ramadan Semakin Ceria dengan Penawaran Spesial dari IM3 dan Tri

IOH tidak hanya fokus pada aspek sosial, tetapi juga memberikan serangkaian penawaran menarik melalui brand IM3 dan Tri untuk hampir seratus juta pelanggannya. IM3 menyoroti isu generasi muda dengan kampanye "Jalin Silaturahmi dengan Freedom Internet", menawarkan paket internet Freedom Internet 150GB hanya dengan Rp150.000 selama Ramadan.

Sementara itu, Tri meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan, yang mendorong Gen Z untuk berbagi kebaikan dengan mudah, termasuk melalui program Sedekah Kuota yang berlangsung dari 6 Maret hingga 30 April 2024, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk berbagi lebih banyak selama bulan suci. (gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News