tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Melihat Keseruan Buka Puasa Bersama Kelas VI A SD Alam Pertiwi Bekasi

Acara buka bersama siswa kelas VI A SD Alam Pertiwi Bekasi.
PRAKATA.COM - Tidak afdhal rasanya jika bulan Ramadhan tidak diadakan buka puasa bersama, seperti yang dilakukan oleh siswa Kelas VI SD Alam Pertiwi Bekasi, Kamis (21/3/2024).

Buka puasa bersama ini bertempat di Hoka Hoka Bento Grand Wisata Tambun Bekasi, dengan dihadiri oleh 28 siswa-siswi, wali kelas VI A Bu Nel, dan Guru Matematika Bu Fega, dan juga para orang tua.

Buka Puasa Bersama ini merupakan inisiatif semua pihak termasuk Panitia Bukber terdiri dari Mama Namira, Mama Kenzie dan Korlas VI A yaitu Mami Boni dan Mami Sevgi.

"Alhamdulilah buka puasa bersama ini di tempat yang telah disepakati oleh orang tua/wali siswa dan mengedepankan tempat yang menjadi kesukaan siswa siswi," kata Mami Sevgi.

Ia mengatakan, acara bukber berjalan lancar dan meriah, karena sambil menunggu magrib diadakan games berupa tanya jawab seputar pengetahuan umum oleh Bu Nel, matematika oleh Bu Fega, seputar Bekasi dan  games kata berantai untuk mengasah konsentrasi anak-anak oleh Mami Sevgi.

"Dan tentunya anak-anak menerima hadiah dengan suka cita," lanjut dia.

Acara buka bersama ditutup dengan makan bersama setelah adzan magrib berkumandang. Dengan diawali dengan doa berbuka puasa secara bersama. Acara ini merupakan momen penting untuk siswa/siswi yang dapat didokumentasikan dengan baik.

"Karena sebentar lagi para siswa akan mengakhiri masa pendidikannya dan semoga acara ini menjadi kenangan indah buat para siswa siswi," pungkas Mami Sevgi. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News