tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Hadapi Pilkada Serentak 2024, Tri Adhianto: Aura Kemenangan Sudah Terlihat Hari Ini

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto saat memberikan sambutan di acara konsolidasi internal partai, Sabtu (30/3/2024).
Prakata.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi, Tri Adhianto optimis bakal menang dalam perhelatan Pilkada Kota Bekasi 2024. Dengan demikian, ia yakin akan kembali duduk sebagai Wali Kota Bekasi untuk periode 2024-2029.

Menurutnya, yang paling penting sekarang adalah melakukan konsolidasi lebih matang hingga ke tingkat RT/RW. Saat ini, kata Mas Tri, sapaannya, sedikitnya 200 ribu suara telah ia kantongi. Sehingga jika penduduk Kota Bekasi mencapai 1,4 juta jiwa maka ia harus merebut 700 ribu suara masyarakat untuk menang.

"Aura kemenangan sudah terlihat hari ini, hanya tinggal upaya kita dalam menjemput takdir bahwa Tri Adhianto akan menjadi Wali Kota Bekasi," kata Tri Adhianto dalam sambutannya di acara konsolidasi internal dan persiapan Pilkada 2024, di Graha Girsang, Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2024).

Di hadapan pendukungnya, Tri Adhianto membakar semangat kader untuk menghadapi Pilkada Kota Bekasi pada 27 November mendatang. Ia menegaskan bahwa evaluasi perhelatan Pileg dan Pilpres harus optimal untuk menyongsong Pilkada Kota Bekasi 2024.

"Hari ini perang kota, perang wilayah, dan kita harus kuasai itu. Mana saja yang bisa dirangkul. PAC siapkan saksi yang mampu menghadirkan c1 tanpa cacat," tegas Tri.

Ia menambahkan, masyarakat saat ini harus turut berperan aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi ke depan. Kata dia, masyarakat tidak boleh lagi hanya menjadi subjek atau pun objek dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

"Masyarakat bukan saja subjek dan objek, tetapi juga harus ikut, dalam pelaksanaan dan pengawasannya nanti," pungkas Tri. (gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News