tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Berbagi Keberkahan, Perumda Tirta Patriot Buka Bersama dan Santuni Ratusan Anak Yatim

Jajaran direksi Perumda Tirta Patriot berfoto bersama para anak yatim, Kamis (28/3/2024).
PRAKATA.COM - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Patriot Kota Bekasi mengadakan acara buka bersama dengan seluruh pegawai, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim.

Agenda di Bulan Ramadhan ini juga sekaligus menjadi refleksi awal tahun dan momen berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Sedikitnya 100 masyarakat turut hadir dalam acara buka bersama dengan 150 anak yatim yang diselenggarakan pada Kamis (28/3/2024) sore.

Direktur Utama Perumda Tirta Patriot, Ali Imam Faryadi mengungkapkan, bahwa acara buka bersama sesuai dengan tema yang diusung yakni Berbagi Keberkahan, Mengukir Kebaikan Dalam Kebersamaan.

"Maksud dan tujuannya adalah pentingnya kita berbagi kepada sesama sehingga kita semua bisa menerima keberkahan dari Allah, Berbuat kebaikan kepada sesama tidak akan merugikan diri kita sendiri," ucap Ali dalam sambutannya.

Pria yang akrab disapa Aweng ini berharap, dengan kekompakan dan sinergitas di setiap lini, maka Perumda Tirta Patriot bisa melampaui target yang pernah dicapai tahun lalu.

"Tahun 2023, Alhamdulillah Perumda Tirta Patriot bisa mendapatkan untung 1,8 miliar, padahal di tahun 2022 kita mengalami kerugian. Ini merupakan bentuk sinergitas setiap lini para jajaran Perumda Tirta Patriot," pungkasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News