tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

RSUD CAM Rayakan HUT ke-85, Pj Wali Kota Bekasi Minta Pelayanan Kesehatan Lebih Inklusif dan Responsif

PJ Wali Kota Bekasi Gani Muhamad dan Dirut RSUD CAM dr.Kusnanto Saidi.


PRAKATA.COM - Pj Wali Kota Bekasi ikut merayakan HUT RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi ke-85 yang bertema RSUD CAM executive dan exclusive, sebagai momen spesial untuk menghargai peran RSUD CAM dalam menyediakan layanan kesehatan berkualitas di Kota Bekasi, Minggu (4/2/2024).

Bersama dengan Direktur RSUD CAM, Dr. dr. Kusnanto Saidi dan jajarannya, Pj Wali Kota Bekasi memberikan penghargaan tinggi atas kinerja RSUD CAM dalam melayani kesehatan masyarakat. Beliau juga menggarisbawahi pentingnya sinergi antara pemerintah dan lembaga kesehatan untuk terus memperbaiki standar pelayanan dan infrastruktur kesehatan di Kota Bekasi.

Acara HUT ke-85 RSUD CAM diisi dengan berbagai kegiatan menarik, yang mencerminkan komitmen RSUD CAM untuk memberikan pengalaman pelayanan yang lebih baik kepada pasien dan keluarga.

"Hal ini juga menjadi pemikiran kita tentang apa yang telah kita raih dan apa yang akan kita hadapi di masa depan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Saya mengundang semua pihak yang berkepentingan untuk terus berkolaborasi dan berkontribusi dalam menciptakan sistem kesehatan yang inklusif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat," ucap Gani.

"Perayaan HUT ke-85 RSUD CAM menjadi momen yang penting bagi Kota Bekasi untuk bersolidaritas dalam memajukan sektor kesehatan. Kami berharap agar RSUD CAM terus menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang unggul dan berkelanjutan bagi seluruh warga Kota Bekasi," pungkasnya. (Gud)