tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Antusiasme Tinggi, 10 Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud di Kota Bekasi Menuju GBK

Kampanye Konser Salam Metal (Menang Total) di GBK Jakarta.

PRAKATA.COM - DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) bersemangat mengikuti Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Sabtu (3/2/2024). Sekitar 10 ribu orang berangkat dari Kota Bekasi menuju GBK.

Sekretaris Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, Heri Purnomo yang juga anggota DPRD Kota Bekasi mengatakan bahwa pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud dari Kota Bekasi sangat bersemangat untuk menghadiri Kampanye besar-besaran Capres-Cawapres nomor urut 3.

"Semua relawan, simpatisan dan struktur partai sangat bersemangat menghadiri acara itu, buktinya kita sampai harus menyiapkan 200 bus, belum termasuk relawan yang ke sana pakai roda dua sampai ratusan sepeda motor. Kita juga menyiapkan 12 mobil ambulance Ganjar-Mahfud untuk antisipasi," kata Herpur.

Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini menjelaskan, sejak pukul 07.00 WIB relawan dan pendukung Ganjar-Mahfud sudah berkumpul di Islamic Centre Bekasi. Koordinasi dilakukan melalui masing-masing PAC di 12 kecamatan, serta puluhan tim relawan.

Selain itu para Pengurus Partai dan 50 Calon Legislatif Kota Bekasi juga bertugas membawa massa di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) yang melibatkan masyarakat dan para simpatisan partai yang bersemangat menghadiri Kampanye Konser Salam Metal (Menang Total) di GBK Jakarta. 

Heri Purnomo menyatakan kehadiran ribuan relawan ke GBK dalam Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud sebagai bukti dukungan yang kuat. Artinya, jika selama ini mereka bergerak turun ke masyarakat sampai ke akar rumput, saat ini saatnya untuk tampil dan memenangkan Ganjar-Mahfud pada tanggal 14 Februari 2024 dengan memilih pasangan nomor urut 3.

"Kita tampil dan hadir untuk menunjukkan bahwa ini adalah kekuatan kita baik dari struktur partai, relawan maupun masyarakat Kota Bekasi yang selama ini berjuang ke grass root. Kita tunjukkan bahwa kita solid berjuang untuk kemenangan Ganjar-Mahfud, dan ini bukan hanya soal kemenangan Calon Presiden Ganjar-Mahfud tapi juga kemenangan Indonesia dan kemenangan Demokrasi yang sesuai cita-cita Reformasi seperti digelorakan Mahasiswa" ucap Herpur, sapaan akrabnya. (Gud)