tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Relawan Pejuang AMIN: Menyapa Masyarakat di Pelosok Desa

 


PRAKATA.COM - Di penghujung waktu pelaksanaan pilpres 2024, para relawan yang tergabung dalam Posko Pejuang AMIN (P41) tetap semangat turun ke pelosok desa menyapa masyarakat.

Menyusuri jalan dan perkampungan di berbagai daerah yang belum tersentuh sosialisasi pasangan AMIN, para relawan bersemangat membagikan APK berupa kalender, banner, dan kaos.

Mengendarai mobil yang sudah dibranding AMIN, beragam simpul relawan menyusuri wilayah kota-kabupaten di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Mereka berinteraksi dengan warga yang dijumpai di jalan dan di rumah, mengenalkan pasangan AMIN capres nomor urut satu pengusung perubahan itu dengan berbagi APK.

BroNies, salah satu simpul relawan yang giat sosialisasi pasangan AMIN, dalam beberapa bulan terakhir gencar menyebar dan memasang APK ke beberapa wilayah di Indonesia termasuk di luar Jawa.

Pada hari Selasa, 23 Januari 2024, BroNies menjadwalkan “tour of duty” demi mengoptimalkan sosialisasi dan memenangkan pasangan AMIN ke beberapa wilayah di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Yusuf Blegur, Ketua Umum BroNies, mengatakan, “Kami bergerak serentak dan simultan bersama simpul relawan lainnya. Mulai dari Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Pantura Barat hingga ke Semarang dan Solo ditempuh dalam beberapa hari ini.”

Memanfaatkan waktu yang tinggal sedikit, BroNies dan simpul relawan lainnya berjibaku mengenalkan pasangan AMIN ke penjuru desa dan kota utamanya di Pulau Jawa,” katanya. (gud)