tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

LPAI Banten dan Pemkab Lebak Bersinergi untuk Lindungi Anak


PRAKATA.COM - Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Provinsi Banten melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Lebak.


Audiensi tersebut disambut oleh Penjabat Bupati Lebak Iwan Kurniawan, didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Lebak dan Kepala Dinas Pendidikan, di Gedung Negara Kabupaten Lebak, pada hari Rabu (17/1/2024).


Adi Abdillah Marta, selaku Ketua LPAI Provinsi Banten, mengungkapkan maksud dan tujuan audiensi tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dengan LPAI Kabupaten Lebak dan membicarakan beberapa Program LPAI yang akan diterapkan di Lebak.


Adi juga menawarkan kerja sama dan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lebak dalam hal perlindungan anak dan pencegahan berbagai masalah yang menyangkut anak.


Iwan Kurniawan, selaku Pj Bupati Lebak, mengapresiasi kehadiran LPAI di Kabupaten Lebak. Iwan juga berharap LPAI Kabupaten Lebak dapat terus berhubungan dengan Dinas yang bersangkutan, agar masalah-masalah yang berhubungan dengan anak dapat diawasi dan diselesaikan dengan baik. (gud)