tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

GIBAS Makin Dewasa di Usia 23 Tahun, Rayakan dengan Penuh Kemeriahan

Ketum GIBAS Rony Romdhony bersama Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi Deni M Ali dan H. Zaini selalu pembina.


PRAKATA.COM - Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-23 dengan harapan agar seluruh anggota dan pengurus GIBAS bisa bertumbuh menjadi lebih dewasa.


"Semoga di usia 23 tahun ini GIBAS makin dewasa dalam segala aspek," ujar Ketua Umum (Ketum) GIBAS, Rony Romdhony, di Lapangan Multiguna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/1/2024).


GIBAS harus bisa menjadi organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang lebih berkembang dan solid.


"Agar kita bisa merasakan ikatan persaudaraan, yang walaupun berbeda-beda latar belakang, agama, tapi kita tetap bersaudara," sambungnya.


Ia memberikan apresiasi kepada GIBAS Resort Kota Bekasi yang berhasil menyelenggarakan HUT GIBAS ke-23 dengan baik. Ia berharap resort (kota/kabupaten) lain juga siap untuk menjadi tuan rumah di masa depan.


"Agar kita bisa lebih akrab dan bersilaturahmi satu sama lain," ungkap Rony.


Di lokasi yang sama, Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali menyatakan bahwa HUT GIBAS ke-23 dirayakan dengan penuh suka cita.


Ormas yang berlandaskan 'Cinta Damai' ini mengadakan perayaan HUT ke-23 di Kota Bekasi dengan berbagai hadiah door prize. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh bazaar dan hiburan.


"Kita fokus pada bazaar,  hiburan dan door prize, jadi mohon maaf kami tidak mengundang ormas (lain) dan pejabat," kata Deni.


Acara ini dihadiri oleh ribuan anggota dan pengurus dari DPP GIBAS maupun resort dari berbagai wilayah. Beberapa penampilan ditampilkan oleh para anggota GIBAS yang identik dengan pakaian hitam. (gud)