tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Ganjar-Mahfud Unggul di Kota Bekasi, Sholihin: Gen-Z Harus Aktif di Politik

Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin 

PRAKATA.COM - Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin mengungkapkan prediksinya tentang Pilpres 2024. Menurutnya, pasangan Ganjar-Mahfud akan meraih kemenangan di Kota Bekasi.

"Perkiraan saya, Ganjar-Mahfud mendapat 45 persen suara, diikuti oleh Anies-Muhaimin, dan terakhir Prabowo-Gibran," kata dia menilai hasil Pilpres, Sabtu (27/1/2024) malam.

Prediksi ini didasarkan pada intensnya sosialisasi yang dilakukan kepada masyarakat tentang 21 program andalan Ganjar-Mahfud.

Salah satu program yang menarik perhatian adalah KTP Sakti yang sering disebut-sebut. Sekretaris Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kota Bekasi ini percaya masyarakat mengharapkan kemudahan dari program ini.

Anggota DPRD Kota Bekasi ini juga mendorong generasi muda untuk berpartisipasi di politik. Hal ini ia sampaikan saat reses pertama tahun 2024 di rumahnya di Sepanjangjaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ia berpendapat, generasi muda, terutama Gen-Z harus meningkatkan pengetahuan tentang dunia politik. Ia tidak menampik kemungkinan, ada di antara peserta reses yang nantinya menjadi anggota dewan.

"Kebetulan yang hadir malam ini sebagian besar anak-anak muda, terutama Gen-Z," Sholihin. (Gud)