tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Jasa Marga Dapat Penghargaan Operator Infrastruktur Transportasi Terbaik dari MarkPlus


PRAKATA.COM - PT Jasa Marga (Persero) Tbk mendapatkan penghargaan Operator Infrastruktur Transportasi Terbaik dari MarkPlus dalam acara Public Company Entrepreneurial Marketing Award 2023 yang diadakan di Jakarta pada Kamis, (7/12/2023). Penghargaan ini diserahkan kepada Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana yang mewakili manajemen Jasa Marga. Turut hadir dalam acara ini Founder & Chairman MCorp Hermawan Kartajaya, Deputy Chairman MCorp & CEO MarkPlus Institute Jacky Mussry dan CEO Marketeers Markplus Iwan Setiawan.


Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana menyampaikan rasa terima kasih dan syukur atas pencapaian yang diraih. Hal ini menjadi pendorong bagi seluruh Roadster Jasa Marga untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan bagi pengguna jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga Group.


"Prestasi ini menunjukkan bahwa Jasa Marga memiliki komitmen untuk mengembangkan dan melayani operasional jalan tol yang berkelanjutan dengan menerapkan tata nilai perusahaan yang baik. Jasa Marga juga terus berusaha untuk memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan dan masyarakat luas," katanya.


Jasa Marga meraih penghargaan Operator Infrastruktur Transportasi Terbaik berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh MarkPlus dalam beberapa aspek antara lain CI-EL dan PI-PM (Creativity-Innovation, Entrepreneurship-Leadership, Productivity-Improvement, Professionalism-Management) serta melihat pandangan investor terhadap perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.


Di sisi lain, Deputy Chairman MCorp dan CEO MarkPlus Institute Jacky Mussry dalam pidatonya mengatakan, melalui penghargaan ini diharapkan para perusahaan dapat melanjutkan kinerja yang baik dalam mengembangkan industri di bidangnya masing-masing.


"Semoga dengan adanya penghargaan Public Company Entrepreneurial Marketing Award 2023 ini, para perusahaan yang mendapatkan award di kategori masing-masing dapat menjadi motivasi perusahaan untuk terus berinovasi dan berkontribusi dengan pengembangan industri dan menjadi inspirasi para investor, serta generasi berikutnya untuk keberlanjutan bisnis," ujar Jacky.


Jasa Marga akan terus berkomitmen dalam menjaga citra positif Perusahaan dengan mempertahankan kinerja yang baik, menjaga pemenuhan standar pelayanan minimal jalan tol, dan terus berkarya dan berkontribusi untuk bangsa dan negara. Upaya ini salah satunya diwujudkan dengan penerapan inovasi berbasis teknologi digital untuk melayani masyarakat hingga meningkatkan aktivitas corporate brand dalam ranah digital, seperti melalui media sosial dan website untuk meningkatkan nilai tambah Perusahaan. (Gud)